Senin, 29 Juli 2019

Pergola cantik untuk kolam renang - project bintaro

PERGOLA CANTIK UNTUK KOLAM RENANG






Mengapa kolam renang identik dengan pergola kayu...? Dan mengapa pergola kayu identik dengan kolam renang..?
Pertanyaan ini merupakan satu keterkaitan antara pergola dan kolam.baik kolam koi ataupun kolam renang.memang benar adanya kolam lebih identik dengan adanya pergola kayu mengapa demikian, karna keindahan dan nilai fungsi yang di hadirkan pergola untuk kolam renang atau kolam koi sangatlah cocok.mulai dari estetika natural, estetika alami dan tentunya estetika kenyamanan.
Bukan hanya mengadopsi design gaya eropa namun memang kenyataanya peran pergola kayu sangatlah mampu memberikan daya tambah keindahan dan kenyamanan.
Kami sebagai spesialis pembuatan pergola, banyak menangani pembuatan pergola kayu untuk kolam salah satunya pergola untuk kolam renang. Sebagai contoh dalam artikel yang kami angkat ini, pergola yang kami buat berlokasi di kawasan bintaro pondok aren.dengan berbahan dasar kayu bengkirai serta lantai di balut dengan decking kayu bengkirai pula, dapat di lihat, kolam renang yang ada semakin indah dengan adanya bangunan pergola yang kami buat.
Spesifikasi pergola yang kami kerjaka
Pergola dengan ukuran 4x3,5m dengan bahan dasar kayu bengkirai serta warna pelitur dengan model wallnut.
Lantai menggunakan decking kayu bengkirai ukuran 2x9cm dengan panjang mengikuti luas lahan yaitu 4,5m x 3,7m


Itulah rangkaian speaifikasi yang kami buat dalam gambar yang kami tampilkan di atas dan bagi anda yang berencana membuat pergola untuk kolam renang, kami siap melayani baik dari pembuatan design, penyiapan kayu yang berkualitas serta hasil yang maksimal.
Info pemesanan dapat menghubungi kami di line kontak
Telp /wa : 0811-1310-909 / 0812-1971-5689
0895-4148-07368
Email : deniruswan06@gmail.com

Tag / keyword
#pergolakayu
#pergola_untuk_kolam_renang
#tukang_pergola_kayu
#pergola_kayu_bengkirai

Tidak ada komentar:
Write komentar