Selasa, 23 April 2019

kanopi kayu atau pergola kayu untuk garasi dengan atap alderon

kanopi kayu atau pergola kayu untuk garasi dengan atap alderon

Model desain pergola untuk garasi
Konsep desain pengerjaan

Pergola kayu kamper dengan atap alderon
Tahap proses pembuatan 

Pergola dengan atap alderon
Hasil ahir pergola garasi dengan atap alderon.

Garasi atau carport memang identik dengan kanopi. Memang rata-rata untuk sekarang ini pembuatan kanopi itu masih di dominasi dengan bahan besi atau baja ringan.namun banyak pula yang menginginkan kesan natural berbalut alami ada untuk pengganti bahan diatas tersebut yang memang bahan alami akan terlihat semakin eksotis, natural dan tentu saja mampu mendongkrak nilai keindahan. Disini kami sebagai spesialist dalam pembuatan pergola kayu atau bisa juga di sebut tukang pergola menawarkan kepada anda yang memang berencana membuat kanopi garasi dengan kesan eksotis dan natural yaitu pergola kayu.

Gambar di atas adalah salah satu file project kami yang berlokasi di daerah ciledug tangerang dan dalam pembuatan pergola tersebut,kami merancang pergola dengan spesifikasi

Untuk ukuran pergola 7,7m x 7m dengan bahan dasar material kayu kamper. Sedangkan untuk atap, kami memakai atap jenis alderon.dimana untuk jenis atap ini memiliki spesifikasi 2 varian warna yaitu putih dof dan biru dof. Sedangkan untuk ketebalan itu sekitar 10mm atau 1cm.
Kanopi kayu atau pergola kayu untuk garasi dengan atap alderon memiliki beberapa keunggulan diantaranya
Alderon memiliki daya tahan kuat
Mampu melindungi kendaraan anda dari panas
Tidak berisik waktu tertimpa hujan yang berbeda dengan pergola menggunakan atap policarbonate.
Sedangkan jenis kayu yang kami pakai adalah kayu kamper dimana pemilihan jenis kayu ini berdasarkan permintaan owner atau pemilik rumah.
Proses pengerjaan proyek ini kurang lebih 20hari  dan tampak di gambar untuk hasil ahir dari project pergola untuk garasi dengan atap alderon itu pada gambar yang kami tampilkan.

Bagi anda yang memang berencana membuat kanopi atau pergola baik indoor ataupun outdoor, anda bisa hubungi kami dan kami siap melayani anda.
Adapun pilihan kayu yang kami sediakan antara lain

Pergola kayu meranti / kayu marsawa
Pergola kayu kamper
Pergola kayu bengkirai
Pergola kayu merbau
Pergola kayu ulin

Info kontak bisa menghubungi
Telp / wa : 0812-1971-5689

Tidak ada komentar:
Write komentar