Rabu, 28 Februari 2018

PERGOLA KAYU MARSAWA - TUKANG PERGOLA KAYU

KAYU MARSAWA SEBAGAI BAHAN DASAR PERGOLA - TUKANG PERGOLA KAYU




keindahan dan kenyamanan pergola bukan hanya di lihat dari bentuknya saja. ada hal paling utama di balik keindahan dan kenyamanan sebuah pergola yaitu kekuatan bahan pergola itu sendiri.untuk sebuah pergola memang bahan utama dalam pembuatannya adalah kayu dan kayu inipun haruslah dipilih demi kekuatan pergola itu sendiri.
kayu marsawa adalah jenis kayu yang dapat di gunakan untuk pembuatan pergola dimana kayu marsawa ini adalah jenis kayu yang termasuk kedalam kayu yang ringan, sedang dan berat untuk berat jenis berkisar antara 0.50 - 0.96 dan daerah penghasil kayu marsawa itu dapat di jumpai di Sumatra barat, Sumatra utara, riau, palembang, jambi, lampung, bangka, kalimantan barat, kalimantan selatan dan kalimatan tengah. warna kuning muda hingga coklat, adalah warna kayu marsawa.
disini kami tukang pergola kayu atau tukang pembuatan pergola kayu menyediakan bahan dasar pergola dengan kayu marsawa dimana kayu ini bisa di aplikasikan untuk pergola taman, pergola garasi dan pergola ruang santai keluarga.
selain pergola kayu marsawa kamipun menyediakan pergola kayu kamper, pergola kayu meranti, pergola kayu bengkirai dan pergola kayu ulin.

bagi anda yang berencana ingin membuat pergola dengan kayu marsawa, kami siap membantu anda untuk menciptakan pergola yang indah, kokoh dan tentunya dapat menambah estetika keindahan rumah anda.
untuk info dan pemesanan pergola kayu marsawa dapat menghubungi
Deni ruswan
telp  : 0895-4148-07368
Wa   : 0812-1971-5689
email : deniruswan06@gmail.com


keyword : tukang pergola, pergola kayu marsawa, pergola kayu meranti, pergola kayu kamper, pergola kayu bengkirai, pergola kayu merbau, pergola kayu ulin, 

Tidak ada komentar:
Write komentar