Rabu, 15 Februari 2017

MEMBUAT PERGOLA UNTUK ROOFTOPS - tukang pembuatan pergola kayu

MEMBUAT PERGOLA UNTUK ROOFTOPS - tukang pembuatan pergola kayu


membuat pergola untuk rooftops - tukang pembuatan pergola kayu

kecantikan dan keindahan rumah adalah bagian terpenting dalam menciptakan hunian yang elegan dan menawan. karna di balik kecantikan dan keindahan rumah dapat mengartikan kemewahan dan juga yang tak kalah pentingnya adalah membuat si pemilik rumah nyaman dan merasa betah berada di rumah. makanya tak sedikit para pemilik rumah menggunkan jasa arsitek untuk menciptakan rumah yang di idam-idamkan. 
pada model-model bangunan yang di buat untuk rumah modern sekarang ini area rooftops adalah area paling banyak di gunakan untuk area santai dan di buat sedemikian rupa untuk memberi kenyamanan dan keindahan. mulai dari adanya roof garden, kolam minimalis, atau bangunan terpisah dari kayu yang biasa di sebut pergola..Nah pada artikel ini kami mengangkat tema pembuatan pergola kayu untuk rooftops. dimana dalam artikel ini kami melampirkan hasil kerja kami untuk pembuatan pergola di area rooftops yaitu di daerah cikarang tepatnya di daerah Deltamas.
pergola untuk rooftops, dapat di buat sedemikian rupa untuk menciptakan keindahan yang tak lepas dari segi manfaatnya. namun dalam hal pembuatn pergola itu sendiri, ada beberapa paktor yang menjadi pertimbangan dalam pembuatan pergola untuk rooftops.
adapun beberapa faktor pertimbangan untuk pergola rooftop adalah.

1. MODEL ATAU DESIGN
model atau design harus disesuaikan dengan model rooftops itu sendiri serta model rumah dengan tujuan tidak mengurangi keindahan rumah. oleh karnanya kami tukang pergola kayu selalu menawarkan konsep-konsep pada awal tahap pembuatan yang kami presentasikan pada waktu surpey lokasi dan juga kami menawarkan pengajuan design yang cocok untuk lahan rooftops tersebut./
2. JENIS KAYU YANG AKAN DI GUNAKAN
untuk jenis kayu yang akan di gunakan adalah paktor paling penting dimana pemilihan jenis kayu sangat berpengaruh terhadap kualitas pergola itu sendiri. 
jika pergola yang di gunakan memakai lapisan atap jenis kayu yang di gunakan dapat menggunakan kayu kamper atau keyu kelapa atau juga meranti karna sebagian besar kayu akan terlindungi dengan atap seperti contoh pemakainan atap dengan policarbonate. namun jika pergola tidak dengan atap atau policarbonate dan sejenisnya kami selalu merekomendasikan kayu-kayu untuk outdoor seperti kayu bengkirai, kayu merbau atau kayu ulin karna pergola yang tidak memakai atap itu memiliki sentuhan langsung dengan panas matahari dan juga air hujan. jadi pemilihan kayu merupakan hal penting dalam pembuatan pergola rooftops.

itu beberapa pertimbangan yang kiranya dapat membantu anda dalam rencana pembuatan pergola untuk rooftops namun jika memang anda membutuhkan informasi seputar pembuatan pergola baik untuk rooftops, area garasi, area taman dll anda dapat konsultasikan kepada kami dan mudah2an kami dapat membantu dalam penjelasan informasi baik dalam pemilihan jenis kayu, konstruksi pemasangan dan juga harga
untuk info seputar pembuatan pergola anda dapat menghubungi kami di line kontak kami
telp : 0812-1971-5689 - 0895414807368
untuk melihat file project silahkan klik profile project

Tidak ada komentar:
Write komentar