Minggu, 15 Mei 2016

5 JENIS PERGOLA YANG LARIS DI TAHUN 2021

5 JENIS PERGOLA YANG LARIS DI TAHUN 2021

PERGOLA - TUKANG PERGOLA KAYU



















Pergola atau ada  juga yang menyebut pargola merupakan bangunan yang multi fungsi yang banyak di buat orang untuk berbagai keperluan.yang paling sering di gunakan atau pergola di buat untuk area peristirahatan pengganti gazebo dan sebagai pemanis taman untuk tanaman rambat.namun masih banyak lagi model-model pargola yang mampu di implementasikan untuk bangunan anda.disini kami coba menguraikan 5 JENIS PARGOLA YANG LARIS DI TAHUN 2021 yang tentunya memiliki fungsi yang penting dalam sebuah bangunan.
1. PERGOLA UNTUK TAMAN

Pergola taman adalah pergola yang di buat untuk menambah estetika keindahan sebuah taman. pengaplikasian pergola untuk taman seperti :
- pergola untuk tanaman rambat
- pergola untuk ruang santai di taman
- pergola penghias taman
dari masing-masing tersebut dapat di simpulkan bahwa pergola dapat pula di jadikan bangunan penambah nilai keindahan.

2. PERGOLA UNTUK AREA PEJALAN KAKI DI SEPANJANG TAMAN
pergola yang satu ini di fungsikan untuk perlindungan pejalan kaki dari terik panas. walau rata-rata pergola untuk taman jarang memakai penutup namun fungsi pergola ini mampu memberi nuansa alami dan bermanfaat.

3. PERGOLA UNTUK KOLAM DAN RUMAH


yang ketiga adalah pergola yang di buat untuk kolam.fungsi ini memberi arti untuk membuat ruang santai di area kolam atau juga untuk menjaga kualitas air kolam khususnya untuk ikan koi agar tidak terkena sinar matahari langsung

4. PERGOLA UNTUK TERAS ATAU SERAMBI RUMAH

5. PERGOLA UNTUK TERAS GARASI MOBIL


 itulah 5 jenis pergola yang laris di tahun 2021 dan bagi anda yang membutuhkan jasa pembuatan pergola kayu baik untuk indoor dan outdoor anda dapat menghubungi kami di line kontak kami

telp : 
WA     : 0812-1971-5689
TELP  : 0895-4148-07368

Tidak ada komentar:
Write komentar